Monitoring Jalan SRTM dan Multiyears, ini Kata Musa

Editor: Redaksi
Anggota DPRD Prov Kalbar, Musa. A 
SEKADAU, suaraborneo.id - Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Barat ((Kalbar) Dapil Sanggau-Sekadau, Musa. A mengucapkan terimakasih kepada PUPR yang selama ini sudah mendampingi Komisi IV melakukan on the sport dan monitoring, Jalan Sekadau - Mahap bahkan sampai Belitang Hulu. 

Terutama kata dia, ruas jalan Sekadau - Rawak yang rusak parah. Walaupun ada pemangkasan anggaran, tapi tetap akan di realisasikan, mengingat jalan tersebut banyak yang rusak maka akan ditangani dengan cara fungsional.

Terkait multiyears ruas jalan Sekadau - Mahap, kami sangat berterimakasih kepada PUPR Prov Kalbar terutama dengan adanya profosal dari Bupati Sekadau selaku kepala daerah, karna syarat mutlak untuk diajukan kepada Gubernur untuk multiyears. 

"Sehingga Komisi IV yang mitra dengan PUPR akan selalu mendorong program tersebut mengingat kondisi jalan dan jembatan yang sangat memprihatinkan bahkan salah satu jembatan di Selalong harusnya PJJ, ditanggapi oleh PUPR Provinsi dan akan di tangani segera," kata politisi PDI Perjuangan ini. 

Anggota DPRD Prov Kalbar ini mengatakan, melihat kondisi jalan yang sudah parah tersebut, tolong pihak perusahaan harus ada kerjasama dan melihat kondisi jalan, dalam  melakukan aktivitas angkutan jangan overload. 

"Kami minta partisipasi perusahaan. Tidak salah juga perusahaan menimbun jalan yang berlobang atau rusak parah karna yang lebih padat penggunaan itu malah pihak perusahaan," pungkasnya. (red)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini