Kabar Gembira! 5 Orang di Sekadau Hasilnya Negatif

Editor: Redaksi
Henry Alpius 

SEKADAU, suaraborneo.id - Plt. Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PP dan KB), Henry Alpius mengumumkan 5 orang warga Sekadau Negatif Covid-19. 

Henry menjelaskan, pada hari ini Jum'at 31 Juli 2020 Dinkes mendapat laporan hasil pemeriksaan Swab melalui Pemeriksaan Polymerase Chain Reaction (RT PCR) Metode Real Time yang dilaksanakan oleh Laboratorium Rumah Sakit Universitas 
Tanjungpura Pontianak dengan kabar yang mengembirakan bawah hasil pemeriksaan Swab oleh Laboratorium RS Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak yang hasilnya Negatif yaitu:

1. Ny. D, Perempuan, umur 38 tahun warga asal Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir merupakan Tenaga Kesehatan di 
RSUD Sekadau 
2. Tn. A, laki-laki, umur 45 tahun warga Menawai Tekam Kecamatan Belitang Hilir.
3. Ny. M, Perempuan, umur 34 tahun umur 38 tahun warga asal Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir merupakan 
Tenaga Kesehatan pada RSUD Sekadau
4. Tn. Y, Laki-laki, umur 21 tahun warga Desa Tinting Boyok, Kecamatan Sekadau Hulu.
5. Tn. I, Laki-laki , umur 27 tahun warga Desa Empajak, Kecamatan Belitang Hilir. 

Henry menyebut, kelima orang yang Negatif ini telah dilakukan pengambilan sampel swab pada tanggal 23 Juli 2020 setelah diketahui pemeriksaan hasil Skerening melalui Rapid Test-nya Reaktif. 

"Dengan hasil Swab Pemeriksaan Polymerase Chain Reaction Metode Real Time (RT PCR) yang dilaksanakan oleh Laboratorium RS Universitas Tangjungpura Pontianak, maka hari ini Kabupaten sekadau mendapatkan 5 orang negatif Covid-19 berdasarkan hasil Swab PCR metode Real Time," jelas Henry 

Dengan Demikian Data hari ini Sampai Pukul 11.00 keadaan Covid 19 di Kabupaten Sekadau, Kontak Erat 126, Suspek 2 orang. (red)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini