Hujan Deras Dua Tiang Listrik Tumbang Dijalan

Editor: suaraborneo.id author photo
Kondisi tiang listrik PLN yang tumbang di jalan raya
LANDAK, suaraborneo.id - akibat hujan deras dan angin kencang, dua tiang listrik PLN tumbang di badan jalan desa Kerohok Kecamatan Mandor kabupaten Landak,  pada Senin (6/04/2020) sekitar pukul 13:00 wib. Diperkirakan dari tiang yang tumbang itu berjarak 100 meter.

Warga yang melihat di lokasi tiang listrik PLN tumbang di jalan raya langsung memberi informasi kepada pihak PLN di kantor jaga Mandor. 

Tak lama petugas PLN datang bersama masyarakat setempat membersihkan patahan tiang listrik yang tumbang di jalan.

Sekitar setengah jam jalan macet tidak bisa di lewati, setelah dibersihkan di jalan kendaraan baru bisa lewat. Namun jaringan listrik masih dalam pengerjaan.

Salah satu warga Kerohok, Kristin Dwi, saat di konfirmasi mengatakan bahwa dirinya saat kejadian diberitahu oleh warga untuk menghubungi petugas PLN di Mandor bahwa ada tiang listrik PLN yang tumbang.

" Setelah dihubungi petugas PLN datang dan dibantu oleh masyarakat setempat membersihkan patahan tiang listrik yang dijalan raya agar kendaraan bisa lewat.
Setelah itu semua kendaraan lancar, namun petugas PLN masih terus membenahi tiang listrik yang tumbang dan jaringan agar cepat menyala," terang Dwi.


Penulis : Anton
Editor : Asmuni


Share:
Komentar

Berita Terkini