Dua Pengendara Motor Tewas Setelah Tabrakan Dengan Ambulan

Editor: Redaksi
SANGGAU, suaraborneo.id – Telah terjadi kecalakaan lalu lintas (laka lantas) antara sebuah sepeda motor Vixion KB 4249 NW dengan sebuah mobil Ambulan KB 1890 D di Kilometer 15, Jalan Raya Sungai Mawang, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau sekitar pukul 17.30 WIB, Kamis (2/4/2020) sore.

Akibat kecelakaan ini menewaskan suami istri yang juga sebagai pengendara sepeda motor Vixion KB 4249 NW, Warga Dusun Mungguk Keladan, RT.01/RW.07, Desa Melobok, Kecamatan Meliau, Kabupaten Sanggau karena mengalami luka yang cukup serius.

Berdasarkan kronologis yang diperoleh dari Sat Lantas Polres Sanggau menjelaskan, kecelakaan bermula saat kendaraan Ambulan Toyota Hilux KB 1890 D yang di kemudikan oleh Harunul Persi dari arah Bodok menuju Sanggau hendak menyalip sebuah kendaraan dari arah berlawanan.

“Setibanya di Desa Sungai Mawang, tepatnya gudang Semen Gersik, Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, hendak menyalip kendaraan didepannya, dari arah yang berlawanan datang sepeda motor (sepmot) Yamaha Vixion KB 4249 NW yang di kendarai oleh Antonius Herman berboncengan dengan Istri sehingga terjadilah lakalantas yang mana kedua pengendara Sepmot meninggal dunia di TKP,” ujar Kasat Lantas Polres Sanggau AKP Anne Tria Sefyna.

Selain menewaskan dua korban jiwa, laka lantas ini juga membuat motor milik korban hancur lebur dan mobil Ambulan juga mengalami rusak di bagian depan. Kini peristiwa laka lantas tersebut sudah ditangani oleh Polres Sanggau. (TS)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini