DPD NasDem Sekadau Bagikan Masker Gratis dan Serahkan Tempat Cuci Tangan

Editor: Redaksi
Penyerahan tempat cuci tangan, pembagian masker gratis dan sabun oleh DPD partai NasDem Sekadau 
SEKADAU, suaraborneo.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Sekadau gelar Bakti sosial (Baksos) bagikan masker dan sabun gratis di komplek Pasar Kapuas Sekadau Hilir, Jum'at (10/4).

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sekadau, Teguh Arif Hardianto mengatan, masker yang dibagikan secara gratis tersebut sekitar 1000 pca lebih dan sabun sebanyak 6 (enam) kotak. 

Selain itu kata Teguh, DPD partai NasDem Sekadau juga akan membagikan 30 unit tempat cuci tangan ditiap kecamatan. Dari 30 unit tempat cuci tangan, tersebut sudah 5 (lima) unit yang sudah diserahkan. Tempat cuci tangan dan masker ini merupakan produksi partai NasDem sendiri. 

"Termasuk hari ini, 3 unit disalurkan ditiga tempat yakni di Pasar kapuas (Pasar sayur), depan Masjid Baitussalam, dan Pasar sayur depan Jalan Abadi," kata Teguh yang juga anggota DPRD Sekadau dari fraksi partai NasDem. 

"Ini merupakan sumbangan dari rekan-rekan anggota DPRD fraksi partai NasDem Sekadau," tambah Teguh. 

Ia menyebut, bantuan dari DPD partai NasDem ini merupakan bentuk kepedulian terhadap pemerintah dalam mendukung pola hidup bersih. Terutama, membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). 

Teguh mengakui, Banyak permintaan warga minta dibagikan masker. Namun kata dia, tentu pihaknya mempunyai keterbatasan dan kemampuan. 

"Kami mohon maaf, karena keterbatasan kami, namun kami akan berusaha sebisanya," ucap Teguh.

Hal lain Teguh sampaikan, besok Sabtu (11/4) DPD partai NasDem juga akan melakukan penyemprotan di dusun Janang Sebatu bekerja sama dengan pemuda desa Tapang Semadak.

Pengurus Masjid Baitussalam H. Sihabudin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada DPD partai NasDem Sekadau atas bantuannya. Tentu ini meningkatkan pola hidup bersih dilingkungan Masjid Baitussalam. 

"Terutama dalam mencegah merebaknya penularan wabah Covid-19," ucapnya. 

Penulis: Tim liputan 
Editor: Asmuni 

Share:
Komentar

Berita Terkini