-->

Dapur Umum TNI - Polri Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Editor: Redaksi
Sebarkan:
KUBU RAYA, suaraborneo.id -  Kodam XII/Tpr bekerjasama dengan Polda Kalbar menggelar dapur umum TNI - Polri  di Denharjasaint  Bekangdam XII/Tpr Jalan Adi Sucipto, Kubu Raya, Kamis (16/4) pagi.

Dapur umum TNI - Polri ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang terdampak pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf. Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengatakan, diselenggarakannya dapur umum TNI - Polri sebagai bentuk kepedulian Kodam XII/Tpr dan Polda Kalbar terhadap masyarakat di wilayah yang terdampak Covid-19, sehingga dapat meringankan beban dalam memberi bantuan dalam bentuk nasi kotak.

"Kodam XII/Tpr bersama Polda Kalbar telah mengerahkan para juru masak dalam mengelola bahan-bahan yang akan dijadikan menu makanan dalam kemasan nasi kotak.

Hari ini, dapur umum TNI - Polri mampu menyiapkan sebanyak 2000 nasi kotak yang akan dibagikan kepada masyarakat di wilayah Pontianak dan Kubu Raya, kegiatan ini dilaksanakan secara bertahap dan terus akan dilaksanakan selama 30 hari kedepan.

Proses pengerjaan dimulai pada pukul. 04.00 sampai dengam 07.00 Wib yang dilanjutkan dengan pengemasan nasi dan lauk pauk ke dalam kotak, yang dikerjakan bersama-sama antara prajurit TNI dan personel Polri.

"Untuk hari ini sebanyak 2000 nasi kotak akan dibagikan di empat lokasi yaitu terhadap masyarakat di sekitar Polsek Barat, Polsek Timur, Kuala Dua dan Sungai Kakap," pungkasnya. (TS)

Editor: Asmuni 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini