Danramil 17/Nanga Taman: Sopir Taksi Wajib Lapor Jika Ada Penumpang Dari Luar Kota

Editor: Redaksi
Danramil 17/Nanga Taman dan Anggota Polsek foto bersama para supir taksi
SEKADAU, suaraborneo.id - Dalam rangka menindaklanjut surat Kepala Puskesmas Nanga Taman Nomor: 445/437/PKM tanggal, 2 April 2020 perihal, Komunikasi, Informasi dan Edukasi tentang pencegahan Covid-19, maka dengan itu, Danramil 17/Kecamatan Nanga Taman melaksanakan kegiatan sosialisasi terhadap 30 orang supir Taksi yang berpangkalan di Kecamatan Nanga Taman, Sabtu (4/4/2020) bertempat di GPU Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau, Kalbar.

Danramil 17/Kecamatan Nanga Taman , Pelda Martinus dalam mengatakan, supir Taksi jika mendapat penumpang dari luar kota, maka wajib melaporkan kepada Satgas Covid-19. 

“Jika kita sayang dengan anak istri maupun keluarga, maka kita harus mematuhi aturan yang sudah di sampaikan oleh pemerintah," tutur Pelda Martinus.

Selain itu, kata Pelda Martinus, harus memberikan identitas penumpang tersebut kepada satgas Covid-19 yang ada di Kecamatan Nanga Taman, maupun satgas yang ada di desa tempat tujuan.

“Dengan adanya kerjasama dengan rekan-rekan sopir Taksi, maka spontanitas kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Kecamatan Nanga Taman khususnya dan Kabupaten pada umumnya," pungkas Pelda Martinus. 

Hadir dalam kegiatan ini, Camat Nanga Taman Paulus Ugang diwakili Sekcam Abang Rusdi, Kapolsek Nanga Taman diwakili Kanitbimas Aiptu Jonder. S, Kepala Puskesmas Nanga Taman Ibu Meri, Kades Nanga Mentukak Akon Suryadi, Kades Nanga Taman Mohtar dan 30 Sopir taksi yang berpangkalan di Nanga Taman. (red)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini