Tiga Ruko Terbakar Satu Korban Tewas

Editor: suaraborneo.id author photo
Tiga ruko yang terbakar di jalan pulau Bendu kecamatan Ngabang
LANDAK, suaraborneo.id - Tiga Rumah Toko (Ruko)  yang terletak di jalan Pulau Bendu  Dusun Pulau Bendu Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak hangus terbakar pada Jumat (06/03/2020) pagi.

Peristiwa ini sempat membuat heboh warga sekitar untuk berusaha memadamkan api. Api dapat dipadamkan setelah beberapa unit pemadam kebakaran datang memadamkan api. 

Terjadinya peristiwa kebakaran tersebut diperkirakan sekitar pukul 07.40 wib.
Informasi yang begitu cepat beredar baik melalui media sosial dan group WhatsApp (WA) membuat masyarakat sontak berdatangan ke lokasi kebakaran sehingga padat.

Dalam peristiwa ini menelan satu korban jiwa yang berada di dalam ruko yang terbakar.

Menurut Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan, setelah terjadi kebakaran dilakukan olah TKP ditemukan satu orang korban meninggal dunia.

" Korban meninggal dunia merupakan karyawan yang bekerja di ruko tersebut bejenis kelamin laki-laki. Dimana saat kejadian korban diduga tidak dapat menyelamatkan diri setelah api dengan cepat melahap hampir seluruh isi ruko," kata Kapolres.

Dikatakannya, untuk memastikan penyebab kebakaran Polres Landak hingga masih melakukan penyidikan dilapangan.

"Untuk informasi lebih lanjut dari hasil olah TKP akan kita sampaikan kemudian setelah hasil olah TKP selesai dilaksanakan," kata Ade.

Penulis : Anton
Editor : Asmuni


Share:
Komentar

Berita Terkini