Tangkal Corona, Personel Polres Sekadau Terapkan Senam AW S3

Editor: Redaksi
SEKADAU, suaraborneo.id - Terapkan pola hidup sehat jajaran Polres Sekadau pada Rabu (18/3) pagi, kembali melaksanakan olahraga bersama yang dilaksanakan di depan loby Mapolres.

Cuaca kabupaten Sekadau dari pagi tadi sampai siang diguyur hujan lebat, namun untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap prima, seluruh personel Polres Sekadau tetap melakukan olahraga pagi.

Olahraga yang dilakukan adalah gerakan senam AW (Andrie Wongso) S3 (Sehat, semangat, Senang) selama kurang lebih satu jam, yang dipimpin oleh personel Polwan.

Tampak mengikuti kegiatan tersebut, Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H, para PJU dan seluruh personel Polres Sekadau.

Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H mengungkapkan manfaat dari senam tersebut adalah untuk menjaga keseimbangan tubuh agar tetap bugar dan prima dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

"Olahraga senam AW S3 akan rutin dilakukan karena gerakannya praktis dan simple namun sangat bermanfaat bagi kesehatan," ujarnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk menambah kekebalan imun tubuh. Mengingat Virus corona (Covid 19) rentang berkembang di suhu udara yang lembab.

Senam AW S3 ini, kata Kapolres, diterapkan di seluruh jajaran Polres Sekadau hingga Polsek. Dengan sering berolaharaga senam AW S3, semoga kita semua terhindar dari berbagai macam penyakit. 

"Dari Senam AW S3 juga bisa bermanfaat untuk pencegahan dan penyembuhan sakit lutut, pencegahan osteoporosis dan pengapuran tulang, serta memelihara kesehatan fisik yang prima," pungkas AKBP Marupa Sagala. (hms)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini