Sutarmidji Hadiri HUT Ke-20 Pentahbisan Uskup Agung Pontianak

Editor: Redaksi
HUT ke-20 Tahbisan Uskup Agung Mgr. Agustinus Agus
PONTIANAK, suaraborneo.id - Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji di dampingi Sekretaris Daerah Kalbar A.L Leysandri menghadiri acara Peringatan Ulang Tahun ke- 20 Tahbisan Uskup Agung Mgr. Agustinus Agus, di Tropiz Clubhouse Arteri Supadio km 17,5, Jum'at (6/7/2020). 

Dalam kesempatan itu Gubernur Kalbar, Sutarmidji mengucapkan selamat kepada Mgr. Agusntinus Agus di Ulang Tahun yang ke 20 Pentahbisan sebagai Uskup dan gaya beliau selama ini sangat membantu kita di dalam keberagaman Agama, Etnis di Kalbar ini bisa menyatu.

"Selamat kepada Mgr.Agustinus Agus di ulang tahun yang Ke-20 Pentahbisan sebagai uskup, gaya beliau selama ini sangat membantu kita di dalam keberagaman Agama, Etnis di Kalbar bisa menyatu," ujar Sutarmidji.

Masih kata orang nomor satu di Kalbar kedepannya kita bersama-sama membangun Indonesia yaitu membangun Kalbar akan kita Implementasikan," ujarnya.

Dikatakannya pemikiran-pemikiran beliau yang sagat Nasionalis dan itulah modal dasar kita untuk membangun Kalbar yang beragam ini. (TS).
Share:
Komentar

Berita Terkini