Penutupan Pendidikan Pembentukan 200 Bintara Polri

Editor: Redaksi
Upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri T.A 2019/2020, di SPN Polda Kalbar 
PONTIANAK, suaraborneo.id - Wakil Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Ria Norsan berharap 200 Bintara Polri yang baru saja lulus berasal dari Kalbar, agar selalu mengayomi dan melayani masyarakat setelah menyelesaikan pendidikan Polri tersebut.

"Harapan kita kepada bintara-bintara polri dari kalbar, agar bisa mengabdi kepada masyarakat, mengayomi masyarakat dan melayani masyarakat sebaik-baiknya serta menjaga kehormatan diri di intitusi Polri," ungkap Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsa usai menghadiri Upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri T.A 2019/2020, di SPN Polda Kalbar pada hari Senin (2/3/2020) pagi.

Lanjutnya, untuk terkait pembangunan SPN di Kota Singkawang, Dirinya mengutarakan bahwa Pemerintah Provinsi bersama Pemerintah Kabupaten dan Kota yang ada di Kalbar secara bersama-sama memberikan bantuan kepada Polda Kalbar melalui SPN Polda Kalbar dalam percepatan pembangunan SPN di Kota Singkawang.

"Pemerintah Daerah bersama Pemerintah Kabupaten dan Kota Se-Kalbar itu sudah bersama-sama memberikan bantuan kepada Polda Kalbar untuk membangun Sekolah Kepolisian Negara di Kota Singkawang, jadi setiap kabupaten/Kota menganggarkan dan Provinsi juga turut menganggarkan," ujarnya.

Dengan adanya percepatan pembangunan SPN tersebut, Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan berharap penyelesaian pembangunan itu bisa selesai pada tahun ini.

"Mudah-mudahan tahun ini di awal bulan agustus atau akhir bulan agustus sudah selesai semua dan bisa ditempati," pungkasnya. (TS).
Share:
Komentar

Berita Terkini