-->

DPRD Sintang Puji Pelaksanaan Musrenbang

Editor: Redaksi
Sebarkan:
SINTANG, suaraborneo.id - Anggota DPRD Sintang, Ghulam Raziq, ST menyampaikan pujian kepada panitia Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Sintang beberapa waktu lalu. Menurutnya para tokoh masyarakat dan apartur kelurahan dan desa di Sintang turut berperan aktif dalam kegiatan kemasyarakatan seperti Musrenbang. 

“Menurut saya musrenbang tahun 2020 ini berjalan dengan baik. Keterlibatan masyarakat kita lihat juga cukup baik. Dari hadirnya waktu di Musrenbang kecamatan itu rata-rata kelurahan hadir dan desa-desa juga hadir semua,” Raziq. 

Berkenaan dengan usulan pembangunan yang disampaikan, Raziq melihat bahwa kebutuhan akan infrastruktur dasar seperti jalan dan jembatan masih menjadi kebutuhan terbanyak masyarakat Sintang khususnya yang berada di kota. 

Politisi Partai Persatuan Pembangunan itu mengingatkan bahwa penyampaian usulan tersebut, hendaknya diiringi dengan perasaan legawa dari masyarakat saat usulan tersebut dianggarkan sesuai prioritas dan ketersediaan anggaran pemerintah. 

 “Usulan dari masyarakat ada banyak demikian pula harapan masyarakat pada pemerintah daerah dalam mengakomodir agar usulan-usulan itu dapat terealisasi saya pandang cukup besar,” kata Raziq. 

“Jadi kami dari DPRD tentunya berusaha semaksimal mungkin agar yang menjadi usulan-usulan masyarakat tersebut dapat terealisasi. Kami juga sangat menyadari bahwa kita memiliki keterbatasan dalam penganggaran tapi kita bersama pemerintah akan lihat prioritas-prioritas yang utama yang patut untuk direalisasikan pada tahun 2021 nanti,”tambahnya lagi. (H) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini