DPD Partai NasDem Sekadau Gelar Konsolidasi Dengan Yessy Melania

Editor: Redaksi
Acara konsolidasi 
SEKADAU, suaraborneo.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem gelar Konsolidasi bersama anggota DPR RI dapil Kalbar 2, Yessy Melania. Kegiatan bertempat di Gedung Kateketik Sekadau, Sabtu (14/3).

Sambutan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sekadau, yang diwakili oleh anggota DPRD Kabupaten Sekadau fraksi partai NasDem, Yohanes Ayub menyampaikan apresiasi kepada anggota DPR RI dapil Kalbar 2 Yessy Melania, anggota DPRD Kabupaten Sekadau Subandrio yang juga sebagai salah satu kader yang diusung partai NasDem sebagai calon wakil bupati Sekadau pada Pilkada 2020, pengurus partai dan seluruh kader yang hadir.

Terkait dukungan untuk calon dari partai NasDem pada Pilkada 2020, ia meminta supaya kader partai NasDem serius dan kompak dalam mensukseskan Pilkada serentak 2020.
Anggota DPR RI dapil Kalbar 2, Yessy Melania, SE diawal sambutannya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Partai Nasdem Kabupaten Sekadau sehingga ia terpilih menjadi anggota DPR-RI dapil Kalbar 2.

"Saya hadir disini diutus oleh partai untuk menyapa dan berkoordinasi dengan kader partai di Kabupaten masing-masing dan untuk menyapa masyarakat. Khususnya di Kabupaten Sekadau. Mari kita sama-sama berjuang untuk membangun Kabupaten Sekadau yang lebih baik," ajaknya.

Terkait dukungan partainya pada Pilkada 2020, Ia menyampaikan, baru kali ini partai NasDem mengusung kadernya sendiri menjadi calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Kabupaten Sekadau.

Yessy berharap kepada semua kader partai NasDem harus sama-sama bergerak dalam mensukseskan Pilkada 2020 khususnya di Kabupaten Sekadau. Terutama dukungan terhadap kader yang diusung oleh partai NasDem pada Pilkada 2020.

"Teruslah berkoordinasi dan saling komunikasi," pesannya.

Subandrio, anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi partai NasDem menyampaikan apresiasi atas kunjungan anggota DPR RI partai NasDem dapil Kalbar 2, Yessy Melania ke Kabupaten Sekadau dalam rangka konsolidasi.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua kader DPD partai NasDem Kabupaten Sekadau, kepada semua relawan dan simpatisan yang hadir.

Subandrio berpesan kepada seluruh kader agar selalu kompak dan bekerjasama dalam mensukseskan Pilkada 2020 di Kabupaten Sekadau.

Acara selanjutnya dilanjutkan dengan sesi dialog dan tanya jawab.

Hadir dalam kegiatan ini, pengurus DPD partai NasDem Kabupaten Sekadau, kader, simpatisan partai NasDem dan undangan.

Penulis: Tim liputan
Editor: Asmuni

Share:
Komentar

Berita Terkini