DPD Partai Berkarya Sekadau Akan Gelar Rakorda

Editor: Redaksi
Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Sekadau, Brayan, S. Sos 
SEKADAU, suaraborneo.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Sekadau dalam waktu dekat akan gelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda). Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai Berkarya Sekadau, Brayan, S.Sos kepada suaraborneo.id, Kamis (12/3) pagi. 

Brayan menambahkan, Rakorda ini wajib dilakukan karna atas instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melalui Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya. 

"Rakorda Partai Berkarya DPD Kabupaten Sekadau ini nanti akan diikuti oleh pengurus DPC kecamatan se-Kabupaten Sekadau (7 kecamatan) dan pengurus ranting di 86 Desa. Diperkirakan sekitar kurang lebih 100 orang yang hadir," kata Brayan. 

Ketua DPD Partai Berkarya Sekadau mengatakan, dari hasil Rakorda ini, akan mengirimkan satu nama yang akan disampaikan kepada DPW sebagai dasar untuk membuat rekomendasi dukungan kepada calon bupati dan wakil bupati pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 di Kabupaten Sekadau.

Selain itu, agar setelah diambil keputusan dari DPD sampai ranting supaya satu tujuan sama-sama berjuang untuk memenangkan kandidat yang di rekomendasikan oleh partai Berkarya. 

Ditanya soal dukungan untuk salah satu paslon, Brayan belum mau berkomentar banyak. 

"Semua kandidat atau bakal calon pada Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Sekadau semua mempunyai peluang untuk di rekomendasikan oleh partai Berkarya. Namun, semua itu kembali kepada hasil Rakorda," ujar Brayan.

Penulis: Tim liputan
Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini