-->

Cegah Corona, Polres Sekadau Bersama TNI Gelar Baksos di Masjid Al Falah dan Terminal

Editor: Redaksi
Sebarkan:
SEKADAU, suaraborneo.id - Polres Sekadau gelar bakti sosial. Lokasi bakti sosial dan penyemprotan Disinfektan dilakukan di tempat ibadah dan terminal Lawang Kuari Sekadau, Minggu (15/3/2020)

Kegiatan ini dipimpin Kabag Ren Polres Sekadau, Kompol Iskandar bersama para perwira dan anggota Polres Sekadau serta anggota TNI dari Koramil Sekadau Hilir.

Kompol Iskandar menjelaskan, tempat ibadah yang dibersihkan adalah masjid besar Al - Falah, desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir.

"Penyemprotan Disinfektan dilakukan di dalam dan luar lingkungan masjid seperti, tempat wudhu, toilet, halaman dan saluran pembuangan air," terangnya.

Bakti sosial juga dihadiri pengurus masjid besar Al - Falah bersama sama Polri dan TNI melakukan gotong royong membersihkan lingkungan masjid.

Kemudian, lanjut Kompol Iskandar, bakti sosial dilanjutkan ke terminal Lawang Kuari Sekadau, halaman dan toilet umum serta halte tidak luput dari penyemprotan Disinfektan.

Kegiatan ini akan terus dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Difokuskan pada fasilitas umum sehingga penyebaran virus dapat diminimalisir sekecil mungkin.

"Bakti sosial ini adalah bentuk kepedulian Polri dan TNI kepada masyarakat, dalam menjaga lingkungan serta kesehatan sebagaimana atensi langsung dari Kapolri," pungkas Kabag Ren Polres Sekadau Kompol Iskandar. (hms)

Editor: Asmuni 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini