-->

6 Orang Tenggelam di Kubangan Air Bekas Galian C

Editor: Redaksi
Sebarkan:
Kubangan bekas galian C
SEMARANG, suaraborneo.id – Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol. Iskandar F. Sutisna membenarkan adanya perisitiwa enam orang yang tewas tenggelam di kubangan air, bekas galian C di Dusun Sobotuwo, Desa Kronggen, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Senin (9/3/2020) sekitar pukul 09.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, peristiwa nahas yang menimpa warga Pondok Pesantren Putri Al-Latthifiyyah itu, sehabis memetik sayur mereka hendak cuci tangan di bekas kubangan galian C tersebut.

Diduga ada korban yang terpeleset hingga jatuh ke air. Namun saat korban lain berusaha menolong justru ikut tercebur di genangan air tersebut.

Dari informasi awal saat kejadian, ada delapan orang yang ikut dalam kegiatan tersebut, namun enam korban diduga tidak selamat.

Keenam korban masing-masing, KH. Wahyudi (61) merupakan pengasuh Pondok Pesantren, Shofa Lu’lu’ul Maknun (17), Susi Susanti (18), Nazila (13), Lina (17) dan Istiroqin (13). Sedangkan dua orang yang dinyatakan selamat yakni, Nisa Amalia (16) dan Laila Alfi (15). (Nining)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini