Syukuran Bersama Wartawan dan Polres Sekadau Dalam Rangka HPN

Editor: Redaksi
Bupati Sekadau, Rupinus saat memotong nasi Tumpeng 
SEKADAU, suaraborneo.id - Wartawan Sekadau bekerjasama dengan Polres Sekadau gelar syukuran dalam rangka Hari Pers Nasional tahun 2020. Kegiatan bertempat di Aula Mapolres Sekadau," Minggu (9/2). 

Asmuni, Ketua Panitia Pelaksana Syukuran Bersama dalam rangka Hari Pers Nasional 2020 di Sekadau mengatakan, Hari Pers Nasional tahun 2020 ini yang jatuh pada tanggal 9 Pebruari 2020 dipusatkan di Banjarbaru Kalimantan Selatan dengan tema, Pers Menggelorakan Kalimantan Selatan Sebagai Pintu Gerbang Ibu Kota Negara, dihadiri oleh Ketua Dewan Pers dan teristimewa dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo. 

Ia menyebut, semua biaya yang digunaksn dalam acara syukuran bersama ini bersumber dari Polres Sekadau. 

Terimakasih Bapak Kapolres Sekadau beserta jajaran yang sudah membantu kami, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana. Terimakasih juga teman-teman panitia dan rekan-rekan wartawan atas kerjasamanya. 

Asmuni juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Sekadau dan semua pihak atas kerjasama dan hubungan yang baik dengan wartawan Sekadau selama ini. 
Ikatan Wartawan Online (IWO) Sekadau foto bersama usai kegiatan syukuran bersama dalam rangka Hari Pers Nasional 

Kapolres Sekadau, dalam hal ini diwakili oleh Kabag Ren Kompol Iskandar mengucapkan 
"Selamat Hari Pers Nasional 2020". 

"Semoga Insan Pers semakin terpercaya dan semakin baik lagi dalam menyajikan informasinya ke pada masyarakat. Semoga kerjasama kita semakin erat dalam hubungan kerjasama penyampaian pemberitaan," ucapnya. 

Terkait berita hoaks yang beredar di masyarakat, Kompol Iskandar meminta kepada rekan-rekan Pers supaya bisa menyampaikan dan menjelaskan informasi yang benar kepada masyarakat.

Bupati Sekadau, Rupinus apresiasi dengan kegiatan yang dilakukan oleh wartawan Sekadau dalam rangka Hari Pers Nasional. 

"Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan, Selamat Hari Pers Nasional. Sekali lagi saya apresiasi dan terimakasih kepada teman-teman wartawan yang selama ini sudah bekerjasama dengan baik dengan semua pihak," ucap Bupati Sekadau. 

Syukuran bersama Wartawan dan Polres Sekadau dalam rangka Hari Pers Nasional 2020 ini juga dilakukan potong Tumpeng oleh Bupati Sekadau, perwakilan Polres Sekadau dan ketua panitia. 

Penulis: Tim liputan 
Editor: Asmuni 

Share:
Komentar

Berita Terkini