Sertijab dan Pisah Sambut Kepala LPP RRI Sintang

Editor: Redaksi
SINTANG, suaraborneo.id - Bupati Sintang, di wakili Asisten I Sekretariat Kabupaten Sintang Bidang Pemerintahan Sy. Yaser Arafat hadir pada serah terima jabatan (Sertijab) kepala LPP RRI Kabupaten Sintang, dari Ibu Sjahbanah Bandar kapada kepala RRI yang baru Bapak Yoneri Rajab. 

Hadir pada acara tersebut Kapolres Sintang AKBP Jhon Halilintar Ginting SIK, Forkopimda, Instansi Vertikal, serta tamu undangan lainnya. 

Sambutan Bupati, yang di bacakan Oleh Asisten I Sy. Yasser Arafat mengatakan, dalam upaya percepatan penyelenggaraan pembangunan daerah tidak bisa lepas dan tidak bisa berjalan dengan lancar tanpa dukungan dari semua pihak. Salah satunya yang paling penting adalah keberadaan media Informasi publik seperti LPP RRI sintang. 

Pemerintah kabupaten Sintang Memandang keberadaan RRI Sintang sangat penting sekaligus di andalkan dalam upaya penyebaran informasi dan memperkuat peran kontrol sosial dalam menyaring informasi, juga menyediakan ruang untuk membangun kesadaran masyarakat dalam berpartisipasi mengawasi pembangunan daerah di kabupaten Sintang. 

"Kita banga memiliki LPP RRI Sintang ini, sebab peran mereka sangat di perlukan dan sangat bermanfaat bagi masyarakat luas khusus nya sintang ini," Ungkap Yasser. 

Seperti kita ketahui penyiaran informasi RRI Sintang dapat di nikmati semua kalangan masyarakat sampai ke pelosok pelosok daerah melalui siaran Radio RRI. 

"Pada kesempatan hari ini saya merasa terhormat dapat mewakili Bapak Bupati Sintang,hadir dalam serah terima jabatan dan pisah sambut kepala LPP RRI Sintang yang baru. Saya ucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru untuk Ibu Sjahbanah Bahdar. Saya atas nama pemerintah daerah kabupaten Sintang mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Ibu Sjahbanah di Kabupaten Sintang ini walaupun belum genap 1 tahun menjabat," ungkapnya. 

Untuk Bapak Yonari Rajab, selamat datang dan selamat bertugas di kabupaten Sintang." "Melalui LPP RRI Sintang ini, mari kita lanjutkan, mari kita dorong, mari kita bersama membangun Kabupaten Sintang lebih maju lagi, sehingga mampu mewujudkan masyarakat Kabupaten Sintang menjadi masyarakat yang cerdas, sehat, religius dan sejahtera kedepan," kata Yasser. (hms) 
Share:
Komentar

Berita Terkini