-->

Pukul Beduk 5 Kali, Aloysius Tutup Rangkaian Kegiatan MTAMT

Editor: Redaksi
Sebarkan:
Wakil Bupati Sekadau, Aloysius memukul beduk saat menutup rangkaian kegiatan Maulid Tradisional 
SEKADAU, suaraborneo.id - Wakil Bupati Sekadau, Aloysius didampingi Sekretaris Daerah, H. Zakaria menutup kegiatan Majelis Taklim Al-Barzanji Maulid Tradisional (MTAMT) tahun 1441 H Kabupaten Sekadau yang dalam kegiatan tersebut dirangkai dengan Festival Budaya Melayu se-Kabupaten Sekadau di Masjid Al-Kahfi Desa Penanjung Kabupaten Sekadau, Minggu (23/2).

Penutupan Maulid tradisional ini ditandai dengan pemukulan gendang oleh Wakil Bupati Sekadau. 

Wakil Bupati Sekadau, Aloysius dalam sambutannya megatakan pemerintah daerah mengapresiasi dengan digelarnya kegiatan Maulid tradisional. Menurutnya, kegiatan ini sangat positif dalam rangka membina iman umat muslim di Kabupaten Sekadau karena di kabupaten Sekadau Maulid tradisional dilakukan dengan cara keliling selama 4 bulan secara rutinitas setiap tahunnya. 

"Kegiatan ini, perlu dilestarikan bahkan dikembangkan untuk mencapai kemajuan bersama, saling menghargai dan memperkuat sesama anak bangsa di Kabupaten Sekadau," pesan Aloysius. 

Wakil Bupati Sekadau juga menyampaikan, bahwa ditahun ini ada agenda besar di Kabupaten Sekadau yaitu, penyelenggaraan MTQ ke -28 tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang akan di laksanakan pada 13 – 19 April 2020.  

Kemudian sambungnya, sebentar lagi juga akan dilaksanakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak. 

"Saya mengimbau kepada kita semua, jangan  karena pesta demokrasi kita terpecah belah. Mari kita menjaga kesatuan dan persatuan  untuk membangun Sekadau yang lebih baik kedepan," ajaknya. (red) 

Editor: Asmuni 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini