Masyarakat Antusias Kunjungi Hiburan KMN

Editor: suaraborneo.id author photo
Pentas musik KMN di Taman Kota Intan pada malam Minggu
LANDAK, suaraborneo.id - Pemerintah Kabupaten Landak membuat terobosan baru untuk menghibur masyarakatnya dengan menggelar live musik gratis yang ada di Taman Kota Intan (TKI) Ngabang pada Sabtu (01/02/20) malam.

Acara yang bertajuk Kindness Music Night (KMN) merupakan suatu kegiatan musik yang mana masyarakat ataupun pengunjung Taman Kota Intan bisa menyumbangkan lagu sembari menikmati malam Minggu.

Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa mengatakan bahwa adanya panggung musik di Taman Kota Intan Ngabang tersebut di malam Minggu merupakan ide dan saran dari masyarakat.

Ini merupakan ide dan saran dari masyarakat serta para musisi dan penikmat musik di Kabupaten Landak agar ada hiburan untuk masyarakat, untuk itulah kita sediakan panggung musik di Taman Kota Intan ini.

"Hal ini dikarenakan setiap weekend masyarakat itu berkumpul disana bersama keluarga dan teman, semoga masyarakat dapat terhibur," ucap Karolin.

Dikatakannya, hal ini untuk terus berupaya mengembangkan tempat fasilitas umum untuk masyarakat agar semakin banyak masyarakat berkumpul dan berinteraksi di waktu luangnya.

"Kedepannya kita akan terus berupaya meningkatkan dan mengembangkan tempat-tempat fasilitas umum yang ada ini, agar masyarakat dapat lebih nyaman menikmatinya. Jika ada ide yang menarik boleh saja di sampaikan, agar kita selalu bersama-sama membangun Kabupaten Landak ini," kata Bupati Landak.

Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius, S.Sos, MMA yang berada di Taman Kota Intan menjelaskan bahwa Live musik KMN perdana yang digelar pada Sabtu malam tersebut, tampak antusiasme masyarakat Kabupaten Landak khususnya yang berada disekitar Kota Ngabang untuk menyaksikan hiburan saat malam minggu bersama kerabat dan keluarga. Tidak hanya dari kalangan anak muda, pengunjung yang hadir memadati taman kota intan juga dari para orang tua dan anak-anak. 

"Kita dapat melihat antusiasme masyarakat yang menyumbangkan suaranya serta yang berkunjung ke Taman Kota Intan ini sangat ramai, mulai dari orang tua, remaja dan anak-anak untuk menikmati waktu libur mereka," terang Sekda Landak. 

Sementara salah satu pengunjung di Taman Kota Intan, Miko, mengakui senang dengan adanya hiburan yang diadakan untuk menghibur masyarakat di kota Ngabang.

Selama ini tidak ada hiburan yang dilaksanakan ditempat terbuka seperti di Taman Kota Intan ini.

" Karena tempat lokasinya bagus dan aman, ada sedikit untuk permainan anak-anak, sehingga tempat ini bagus dijadikan tempat hiburan musik setiap malam Minggu," ucap Miko.

Dia berharap dari penyenggara dan masyarakat saling sama-sama mendukung. Karena itu kegiatan pertama semoga bisa berjalan seterusnya.

" Kita dukung dan sama-sama menjaga keamanan, kebersihan agar kegiatan atau hiburan bisa berjalan lancar dan aman," harap ketua POB Landak ini.

Penulis : Tim liputan/Anton
Editor  : Asmuni

Share:
Komentar

Berita Terkini