Laka Lantas di Entada, 1 orang Meninggal Dunia

Editor: Redaksi
Sat Lantas Polres Sekadau saat melakukan olah TKP
SEKADAU, suaraborneo.id - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di jalan raya Sekadau-Sintang dusun Entada desa Bokak Sebumbun, kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau antara pengendara  Sepeda Motor Honda Supra X 125 warna Merah KB 3705 VJ dengan Pengendara Sepeda Motor Honda Revo warna Hitam KB 3539 UH, Jum'at (21/2) sekira pukul 16 45 Wib. 

Kasat Lantas Polres Sekadau, AKP Laelan Sukur mengatakan, berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/20.12/006/II/2020/Lantas, tanggal 21 Februari 2020, saat itu pengendara Honda Supra X 125 warna merah atas nama Wildan Adi Solehat (17) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Sintang menuju Sekadau. Pada saat melintas di TKP, tiba tiba sepeda motor tersebut mengambil jalur sebelah kanan dan datang dari arah berlawanan pengendara sepeda motor Honda Revo warna Hitam atas nama Ari Susilo (38). 
Salah satu korban laka

"Karena jarak yang terlalu dekat sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari dan kemudian kedua korban dibawa ke RSUD Sekadau," jelasnya.

Atas kejadian laka lantas tersebut diatas, pengendara motor Honda Supra X 125 warna merah meninggal dunia (MD) di RSUD Sekadau. Sementara, pengendara motor Honda Revo atas nama Ari Susilo seorang tenaga guru honorer disalah satu sekolah di Kabupaten ini tidak sadarkan diri dan dirujuk ke Pontianak. (hms)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini