Kunjungi Sekretariat IWO, Ketua Komisi II DPRD Apresiasi Keberadaan Media Online

Editor: Redaksi
Ketua komisi II DPRD Kabupaten Sekadau, Yodi Setiawan saat menyambangi Sekretariat IWO Sekadau 
SEKADAU, suaraborneo.id - Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sekadau, Yodi Setiawan sambangi Sekretariat Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sekadau sekaligus silaturahmi dengan para awak media online, Sabtu(10/3/2020) .

Dalam kunjungannya, Fraksi Partai Gerindra ini mengapresiasi peran, keberadaan dan kekompakan media online di Sekadau yang sudah berperan dalam mendukung lini pembangunan berkelanjutan khususnya di Kabupaten Sekadau. 

"Peran media online saat ini sudah menjadi ujung tombak penyampaian informasi secara cepat dan akurat. Hal ini tentu tidak lepas dari kaidah dan kode etik jurnalis," ujarnya. 

"Semua pihak selayaknya juga memberi dukungan kepada mereka demi tegaknya keberlangsungan media sebagai alat kontrol,  pelaksanaan dan pengawasan pembangunan," tambah Yodi. 

Dalam kesempatan ini, ia mengingatkan, agar dalam penyajian berita online benar - benar berimbang dan independen. Jangan memihak. 

"Untuk di kabupaten Sekadau, selama ini sudah berjalan dengan baik. Hubungan dengan Legislatip, pemerintah dan masyarakat juga baik," kata politisi Gerindra, Yodi Setiawan. (red)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini