Kepsek SMPK St. Gabriel: Kami siap Membantu Mencari Solusi Untuk Albina

Editor: Redaksi
Kepala sekolah SMPK Santo Gabriel Sekadau, Gregorius Rigen
SEKADAU, suaraborneo.id - Untuk membantu meringankan beban orang tua siswa atas nama Albina Kanisien siswi kelas 2 SMPK Santo Gabriel Sekadau yang mengalami pembengkakan dilutut kiri akibat penyakit tumor, pihak sekolah juga turut membantu untuk mencari solusinya. 

Seperti diberitakan oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sekadau kemarin, Kamis, (20/2), Albina Kanisien anak dari Bapak Igutan dan Ibu Anita yang beralamat di  Jalan Murai Sekadau Hilir menderita tumor di lutut kirinya. Dan sejak Desember 2019 lalu sampai sekarang hampur 4 bulan Albina tak bisa sekokah seperti biasanya. 
Albina Kanisien siswi SMPK St Gabriel yang menderita Tumor di lutut kirinya 

"Itulah pak, kami sudah membantu semampunya. Ntipun kami bantu lagi cari solusinya," kata Gregorius Rigen kepala sekolah SMPK Santo Gabriel saat ditemui rekan-rekan IWO diruangannya, Jum'at (22/2).

"Terimakasih Pak sudah turut memperhatikan anak kami. Hampir setiap hari kami koordinasi dengan orangtua Albina mengenai perkembangannya," ucapnya lagi.

Kedatangan rekan-rekan IWO ke sekolah dengan maksud ingin menggalang dana untuk Albina bekerjasama dengan siswa SMPK Santo Gabriel besok, Sabtu (22/2) pagi.

"Kami siap membantu rekan-rekan IWO Pak. Besok kami pihak sekolah siapkan beberapa siswa untuk membantu pihak bapak," ujar Rigen.

Penulis: Tim liputan
Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini