Bupati Rupinus Buka RAT CU Keling Kumang

Editor: Redaksi
Bupati Sekadau, Rupinus saat membuka RAT CU Keling Kumang 
SEKADAU, suaraborneo.id - Bupati Sekadau Rupinus membuka Rapat anggota tahunan (RAT) Koperasi Credit Union Keling Kumang (CUKK) tahun buku 2019, bertempat di kantor Pusat CU Keling Kumang, Sabtu 22 februari 2020. Pembukaan Rapat anggota tahunan CU Keling Kumang ditandai dengan pemukulan gong. 

Disamping membuka RAT CU Keling Kumang Tahun Buku 2019, Bupati Sekadau Rupinus juga didaulatkan untuk melaunching Virtual Acccount CU Keling Kumang. Dalam kesempatan itu juga Bupati Sekadau melakukan uji coba penarikan uang tunai di ATM CU Keling Kumang. Seusai melaunching Virtual Acccount Keling Kumang Bupati Sekadau Rupinus juga melaunching mobil layanan keliling CU Keling Kumang. Launching layanan keliling mobil CU Keling Kumang ditandai dengan pembukaan tirai, pelepasan balon dan terakhir dilanjutkan dengan peninjauan. 

Hadir dalam acara RAT CU Keling Kumang, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinisi Kalimantan Barat, Pejabat yang mewakili Bupati Sintang, Kapuas Hulu, Sanggau, Melawi dan Kota Pontianak. Hadir juga Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Sekadau. 

Dalam kesempatan itu, Bupati Sekadau Rupinus memberikan apresiasi kepada CU Keling Kumang karena telah membantu meningkatkan perekonomian masyarakat, dan menampung tenaga kerja. Menurut Bupati yang juga bagian dari pengurus Keling Kumang Grup bahwa CU. Keling Kumang sudah banyak melakukan upaya mendokrak perekonomian masyarakat di Kabupaten Sekadau. 

“CU. Keling Kumang ini sangat besar kontribusinya dalam mengurangi angka kemiskinan di daerah ini. CU Keling Kumang juga melayanani masyarakat hingga kedaerah-daerah pedalaman. Ini sangat luar biasa, Sekali lagi terimakasih dan apresiasi atas RAT tahun buku 2019 Keling Kumang,” ucapnya. 

Bupati Sekada dalam kesempatan itu mengimbau kepada anggota kalau mau meminjam pinjamlah untuk usaha, jangan meminjam yang sifatnya konsumtif. (hms) 
Share:
Komentar

Berita Terkini