Wabub Sekadau Kunjungi Warga Yang Merayakan Imlek

Editor: Redaksi
Wakil Bupati Sekadau, Aloysius didampingi Istri, Ketua TP PKK dan SKPD saat mengunjungi warga yang merayakan Imlek 
SEKADAU, suaraborneo.id - Dalam rangka perayaan tahun baru Imlek 2571 dan Cap Go Meh 2020, Wakil Bupati Sekadau, Aloysius di dampingi beberapa SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau, Ketua TP PKK Kabupaten Sekadau dan  Ketua GOW Kabupaten Sekadau mengunjungi warga Tionghoa Sekadau yang merayakannya, Sabtu (25/1).

Seperti kita ketahui, tadi malam Jumat (24/1), Wakil Bupati Sekadau juga menghadiri malam hiburan dalam menyambut tahun baru Imlek 2571 yang di adakan oleh Majelis Adat Budaya Tionghoa  (MABT) di halaman Yayasan Bhakti Luhur Sekadau.

Mengunjungi warga Tionghoa yang merayakan tahun baru Imlek, adalah biasa dilakukan oleh Pemkab Sekadau setiap tahun sebagai bentuk silaturahmi menjalin tali asih antara masyarakat dengan pemerintah daerah.
Saat berada dirumah salah satu warga yang merayakan Imlek di komplek Pasar Sekadau 

Wakil Bupati Sekadau, Aloysius berpesan, supaya tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Hindari hal-hal yang tidak di inginkan. 

"Dengan momen Imlek 2571, tahun ini adalah sio tikus emas, kita akan lebih baik dari tahun sebelumnya," ucap Aloysius. 

Selain itu, Wabup Aloysius berharap, dengan momen tahun Imlek 2571 ini masyarakat lebih maju, sejahtera, sehat, perekonomian lebih baik.

"Maka, semua akan berjalan lancar untuk kita membangun sekadau lebih baik kedepan," harapnya. 

"Atas nama pemerintah Kabupaten Sekadau, kami mengucapkan selamat merayakan tahun baru Imlek 2571 dan Cap Go Meh 2020," ucap Wabub Aloysius. 

Penulis: Tim liputan 
Editor: Asmuni 


Share:
Komentar

Berita Terkini