Usai Apel, Kemenag Sekadau Gelar Acara Ramah Tamah

Editor: Redaksi
Kepala Kantor Kemenag kabupaten Sekadau, H Tengku Indra Kusuma menyampaikan sambutannya pada acara ramah tamah 
SEKADAU, suaraborneo.id - Usai kegiatan Apel dalam rangka peringati Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-74 pada tanggal 3 Januari tahun 2020, selanjutnya Kemenag kabupaten Sekadau adakan acara ramah ramah yang diawali dengan laporan ketua Panitia kegiatan. 

Kepala Kantor Kemenag kabupaten Sekadau, H Tengku Indra Kusuma mengatakan, acara selanjutnya adalah syukuran bahwa Kemenag kabupaten Sekadau telah melaksanakan rangkaian peringatan HAB Kemenag RI ke-74 dengan sukses. 

"Terimakasih kepada seluruh panitia dalam melaksanakan kegiatan ini dengan dibantu oleh ASN dan honorer sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik. Saya juga berharap di tahun 2020 ini kita lebih baik dari 2019. Apapun tugas kita jangan mengukur dengan kekurangan anggaran, kita harus selalu bersyukur," pesannya. 

"Bagi teman-teman yang mengikuti lomba dalam rangka HAB Kemenag RI ke-74, saya ucapkan selamat bagi para pemenang. Jangan memandang besarnya hadiah tapi rasa kebersamaan kita terhadap Kemenag ini," tambah Tengku Indra Kusuma. 
Kepala Kantor Kemenag kabupaten Sekadau juga berharap di tahun 2020 ini para ASN yang ada di lingkungan Kemenag kabupaten Sekadau lebih meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat. 

Selain itu, ia juga meminta lebih tingkatkan kedisplinan dan tepat waktu penyelesaian laporan keuangan. 

Laporan keuangan seperti SPJ harus tuntas. Jangan sampai kegiatan sudah selesai tapi SPJ atau laporan keuangan belum selesai," pungkasnya. 

Selanjutnya dilanjutkan dengan acara dialog yang dipandu oleh Kabag TU Kemenag kabupaten Sekadau, Suprapto dan pembagian hadiah bari para pemenang lomba serta potong kue ultah dalam rangka peringatan HAB Kemenag RI ke-74. 

Penulis: Tim liputan 
Editor: Asmuni 

Share:
Komentar

Berita Terkini