Senam Sehat Bersama, DPC PDIP Sekadau

Editor: Redaksi
Ketua DPC PDIP Sekadau, Aloysius saat menyerahkan hadiah doorprize kepada salah satu peserta senam sehat bersama
SEKADAU, suaraborneo.id - Dalam rangka memeriahkan HUT Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke-47, Dewan Pimpinan Daerah (DPC) PDIP Kabupaten Sekadau adakan kegiatan Senam Sehat bersama bertempat di rumah Betang Youth Center komplek Pasar Baru Sekadau, Jumat (31/01) pagi. 

Sambutan ketua DPC PDIP Kabupaten Sekadau Aloysius mengatakan, kegiatan ini dalam rangka HUT PDIP ke-47 yang jatuh pada tanggal 10 Januari 2020. PDIP diseluruh Indonesia wajib melaksanakan kegiatan yang sama. 

"Semoga dengan kegiatan ini kita bersama-sama menjaga persatuan. Jangan melihat hadiahnya," kata Aloysius. 

"Memang, ada doorprize yang akan kami  dibagikan, dan itu semua adalah bentuk gotong-royong dari semua kader partai DPC PDIP Sekadau," tambahnya. 

"Minggu lalu, kami juga sudah melakukan lomba mancing mania galatama ikan mas di Djame Farm," ujar Aloysius yang juga Wakil Bupati Sekadau.

Dalam kesempatan ini, Aloysius juga menyampaikan bahwa mulai bulan lalu Bulan Desember, DPC PDIP Sekadau ada menyiapkan Ambulan untuk membantu masyarakat yang sakit. 

"Bagi masyarakat yang membutuhkan Ambulan silakan hubungi kami. Gratis. Tidak dipungut biaya. Ini bentuk kepedulian partai PDIP kepada masyarakat," kata Aloy.
Selanjutnya, sambutan Bupati Sekadau, Rupinus yang sekaligus membuka kegiatan, apresiasi dan menyambut baik kegiatan senam sehat bersama yang diadakan oleh DPC PDIP Sekadau dalam rangka HUT PDIP ke-47.

"Olahraga senam ini sangat bermanfaat buat kita dalam rangka hidup sehat," ucap orang nomor satu di Sekadau ini. 

"Siapapun, baik partai atau lembaga apapun sepanjang kegiatan itu positif dan baik untuk masyarakat, tetap kita dukung," tambahnya. 

Bupati Sekadau Rupinus juga berharap kepada seluruh peserta senam, agar bisa mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya. 

"Olahraga ini baik buat kita. Mari kita masyarakatkan olahraga dan olahragakan masyarakat. Mari kita ikuti kegiatan ini dengan sebaik baiknya," ajaknya. 

Bupati Sekadau, Rupinus juga mengucapkan selamat HUT PDIP ke-47. 
Dalam kegiatan ini juga dilakukan pemotongan nasi Tumpeng  oleh ketua DPC PDIP Kabupaten Sekadau, Aloysius. Selanjutnya penyampaian imbauan dan informasi kesehatan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup, dr. Wirdan Mahzumi. 

Diakhir kegiatan, dilakukan pembagian hadiah doorprize. 

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Sekadau Radius Effendy, Anggota DPRD Fraksi PDIP Kabupaten Sekadau Ari Kurniawan Wiro, Anggota DPRD fraksi PDIP, Bambang Setiawan, Anggota DPRD Sekadau fraksi PDIP Titi Hermanto, Anggota DPRD Sekadau fraksi PDIP Hans Kristian, pengurus inti DPC PDIP Sekadau beserta kader, Plt. Kadis Dinkes Henry  Alpius, Ketua TP PKK Kabupaten, Ny. Kristina Rupinus, Ketua GOW Kabupaten Sekadau, Ny. Vixtima Heri Supriyanti Aloysius, undangan, Siswa/i SMA Negeri I Sekadau, SMA Karya Sekadau dan masyarakat lainnya.

Penulis: Tim liputan
Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini