Sekretaris DPRD Hadiri Apel Awal Tahun Pemda Sintang

Editor: Redaksi
Apel bulanan dan silaturahmi Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di halaman Kantor Bupati Sintang 
SINTANG, suaraborneo.id - Sekretaris DPRD Sintang, Drs. Marchues Afen, M. Si menghadiri apel bulanan sekaligus silahturahmi dalam rangka perayaan Natal tahun 2019 dan tahun baru 2020 di halaman kantor Bupati Sintang, Senin (13/01/2020).

"Kita berharap, tahun 2020 jalinan kerjasama antara legislatif dan eksekutif Sintabg tetap berjalan dengan baik dan kompak, " kata Afen. "Sehingga pembangunan dan peningkatan kesejahteraan di kabupaten ini dapat berjalan dengan lancar," tambahnya.

Ratusan aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang menjadi peserta pada apel awal tahun ini. Usai apel para staf berkesempatan berjabat tangan dengan para pimpinan daerah yang hadir.

Bupati Sintang, dr. Jarot Winarno, M. Med.Ph selaku inspektur upacara menyampaikan tema Natal "hendaklah menjadi sahabat bagi semua orang" dapat menjadi pegangan dan inspirasi bersama untuk bekerja di tahun kerja yang baru.

"Hendaknya seluruh ASN Sintang menjadi sahaabt bagi masyarakat. Dengan momen ini diingatkan kembali untuk meningkatkan pembangunan guna mewujudkan masyarakat Sintang yang sehat, cerdas, religius, maju dan sejahtera," kata Jarot. 

Pada kesempatan ini, Bupati menyampaikan apresiasi atas sejumlah prestasi yang diperoleh Kabupaten Sintang. Tahun 2020, Sintang memasuki tahap pengembangan, yang semakin berfokus pada proses implementasi prime mover pembangunan. 

"Tahun ini kita akan melaksanakan Pilkada, saya minta kita tetap menjaga netralisas. Selain itu juga akan ada pilkades serentak di lebih dari 300 desa lebih. Tetap jaga dan upayakan keamanan dan ketertiban di lingkungan kabupaten Sintang, " pungkasnya.

Usai apel dilakukan penyerahan 1 unit mobil Damkar dan sejumlah kendaraan operasional lainnya kepada unit pemadam di Satuan Polisi Pamong Praja Sintang. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut, sejumlah perwakilan Forkopimda dan OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang. (humpro sekwan)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini