Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Dalam Kamar Penginapan di Entikong

Editor: Redaksi
Mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di dalam kamar penginapan 
SANGGAU, suaraborneo.id - Seorang pria tidak dikenali identitasnya ditemukan tewas saat berada di dalam kamar penginapan rumah Makan Bundo, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Sabtu 11/1) siang.

Pemilik rumah makan Bundo Entikong, Ajang Saefudin mengatakan, mayat pria tersebut diketahui setelah ia ingin memeriksa kamar, namun karena pintu kamar tidak bisa dibuka oleh penghuni di dalamannya, ia terpaksa mendobrak pintu.

"Saya tadi heran liat orang ini kok tidak keluar-keluar dari dalam kamar, makanya saya dobrak pintu kamarnya lalu lihat udah meninggal dunia," kata
Ajang Saefudin Pemilik rumah makan Bundo.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke Puskesmas Entikong dan ditangani oleh Polsek Entikong. Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui penyebab tewasnya pria tersebut.

"Sekarang mayat tersebut kita bawa Puskesmas Entikong untuk dilakukan pemeriksaan," ungkap Kanit Reskrim Polsek Entikong, Iptu Sukiswandi. 

Saat ditemukan, posisi pria tersebut tidak menggunakan baju dan terbaring diatas tempat tidur mengenakan celama jeans panjang. (TS)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini