Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo Kunjungi Kalbar

Editor: Redaksi
Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Edhy Prabowo 
PONTIANAK, suaraborneo.id - Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Edhy Prabowo melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kalimantan Barat, Rabu (8/1) sore.

Kedatangan Mentri Kelautan dan Perikanan di VVIP Room Bandara Internasional Supadio disambut oleh Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan sekitar pukul 15.52 WIB.

Pada kunjungan perdana pasca dilantik sebagai menteri oleh Presiden Joko Widodo ini, Edhy Prabowo menggunakan pesawat Hawker 900 XP/PK-CAR.

Kunjungan Mentri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo, didampingi Dirjend Perikanan Tangkap (DJPT) Direktur Jenderal Perikanan Tangkap, M. Zulficar Mochtar, Dirjend Perikanan Budi Daya (DJPB) Dr. Ir Slamet Soebjakto, Putri, Ikhsan, Bilman, Supriadi dan Yudha Pratama.

Berdasarkan informasi yang diterima oleh tim liputan suaraborneo.id, menteri dan rombongan menuju Hotel Mercure Pontianak pukul 16.32 WIB.

Rencananya Menteri KKP akan mengisi sejumlah agenda di Kalbar pada Kamis (9/1) besok berkaitan dengan pertahanan dan keamanan Laut dan perairan Kalbar, terutama untuk mengantisipasi pencurian ikan oleh nelayan asing.

"Agenda Bapak Gubernur besok 9 Januari 2020, pukul 08.00 WIB, Kunker Menteri Kelautan dan Perikanan," kata Windi Karo Humas dan Protokol Setda Kalbar. (ts)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini