Karolin Lantik Sejumlah Pejabat Landak

Editor: suaraborneo.id author photo
Bupati Landak Karolin Margret Natasa saat memasang tanda jabatan camat Kuala Behe Richy
LANDAK, suaraborneo.id - Bupati Landak dr Karolin Margret Natasa, melantik sejumlah pejabat administrator, pejabat pengawas dan fungsional sekaligus pengangkatan kembali pengukuhan dalam jabatan pimpinan tinggi Pratama jabatan administrator dan jabatan pengawas dilingkungan pemerintah kabupaten Landak di aula kantor Bupati Landak, Rabu (29/01/2020).

Dalam pelantikan ini juga ada empat camat yang dilantik, yakni camat Kuala Behe Richy, camat Jelimpo Vietra Triana, camat Menyuke Apentinus, dan camat Mempawah Hulu Priscilla Angela.

Bupati Landak dr Karolin Margret Natasa menyampaikan, kepada pejabat yang baru dilantik agar menyesuaikan dengan pekerjaan yang baru.

" Jalani tugas dengan sebaik-baiknya, karena jabatan itu amanah. Lakukan yang terbaik untuk kabupaten Landak ini," pesan Karolin.

Dia juga menegaskan bahwa kepada ASN yang ada di kabupaten Landak ini agar  berpikir dulu baru bertindak dan berbicara.

" Jangan bertindak dan berbicara dulu baru mikir. Kita ingin kabupaten Landak ini bisa lebih maju lagi. Dan saya yakin pejabat yang dilantik ini mampu memgemban tugas yang diberikan, kalau dilakukan dengan baik," tegas Karolin.

Penulis : Anton
Editor    : Asmuni

Share:
Komentar

Berita Terkini