Imlek, Wakil Ketua DPRD Sekadau Open House

Editor: Redaksi
Open House di kediaman wakil ketua DPRD Sekadau, Handi
SEKADAU, suaraborneo.id - - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sekadau periode 2019-2024, Handi menggelar Open House dalam rangka hari raya Imlek 2571 di kediamannya Jalan Abadi, Minggu (26/1).

Sejak pagi, kediaman Handi sudah ramai didatangi para tamu yang berasal dari berbagai kalangan. Para tamupun dihidangi aneka makanan, minuman dan buah-buahan. 

Kepada wartawan Handi mengatakan, Open House tersebut merupakan ungkapan rasa syukur serta momen untuk mempererat tali silaturahmi.

"Rasa syukur kita ungkapkan bersama keluarga dan rekan-rekan. Kita bersyukur masih diberikan kesehatan, rejeki, keluarga, sahabat, rekan serta handai taulan yang baik. Hal ini jauh lebih berharga dibanding apapun," ucap Handi.

Di tahun tikus emas ini, Handi berharap agar semua orang mendapat hal-hal yang baik dan kesejahteraan.

"Yang terpenting adalah menjaga tali persaudaraan, persatuan dan kesatuan agar selalu harmonis," ujar ketua DPC Gerindra Kabupaten Sekadau ini. 

Secara khusus di tahun 2020 ini dimana Kabupaten Sekadau akan melaksanakan Pemilukada, Handi mengimbau agar seluruh elemen masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta iklim politik yang sejuk.

"Mari kita wujudkan Pemilukada yang bersih dan nyaman," ajak Anggota DPRD Sekadau fraksi Gerindra ini. (red)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini