IKB Pontianak Rayakan Natal Bersama

Editor: suaraborneo.id
Sebarkan:

Kesaksian oleh anggota IKB Landak
PONTIANAK, suaraborneo.id - Ikatan Keluarga Balangin ( IKB ) Pontianak merayakan Natal bersama di Gereja Persatuan Pemberitaan Injil Kristus (GPPIK) El Shadai Ambawang Kuala, Sabtu (18/01/2020) sore.

Perayaan Natal diisi dengan acara tarian anak sekolah Minggu, dan vokal group dari anggota IKB Pontianak dan Landak, kemudian dilanjutkan dengan firman Tuhan yang disampaikan oleh pendeta Lajim Aden, S.TH.

Hadir dalam acara ini, ketua IKB Pontianak bersama anggotanya, IKB Landak, dan undangan lainnya.

Pendeta Lajim Aden, S.TH, menyampaikan firman Tuhan sesuai dengan tema Natal Nasional, Hiduplah Sebagai Sahabat Untuk Semua Orang.

Dia mengajak agar hidup sebagai sahabat untuk semua orang. Sebab mencari sahabat itu tidak mudah. Menjadi sahabat yang baik itu, ketika hidup dalam susah senang dia tetap setia.

" Saya mengajak agar hidup sama-sama setia dengan teman atau tetangga kita di lingkungan masing-masing," ajak Lajim.

Dia juga menjelaskan, tentang arti sahabat, bahwa sahabat itu iklas. Orang yang bersahabat dia tidak akan bersungut-sungut, pada sahabatnya.

" Maka sahabat itu selalu iklas untuk menolong atau membantu sesama temannya. Dia tidak ada perhitungan dan terbuka dengan temannya," jelasnya.

Ketua panitia Natal IKB Pontianak, Polonius, mengucapkan terima kasih kepada Tuhan yang sudah memberikan waktu untuk merayakan Natal bersama IKB Pontianak.

Anggota IKB di Pontianak setiap bulan ada pertemuan dan arisan anggota IKB. Melalui pertemuan itu untuk melakukan perayaan Natal bersama.

" Kita anggota IKB harus bersatu dan hidup bersahabat dengan warga lainnya. Natal ini untuk saling bertemu dan mengenal sesama," ujar Polonius.

Melalui Natal ini diharapkan untuk bersatu atau bersama sesama anggota IKB, karena anggota IKB ini berasal dari Landak.

" Kalau kita bersatu, kita bisa saling tolong menolong dan hidup bersahabat sesama kita," harap Polonius.


Penulis : Anton
Editor    : Asmuni
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini