Dua Orang Jadi Korban Penusukan di Coffe Mama

Editor: Redaksi
Korban dan pelaku
PONTIANAK, suaraborneo.id - Telah terjadi penusukan oleh orang yang belum diketahui identitasnya terhadap dua korban bernama Arsi dan Arsyad di Coffe Mama, Jalan 28 Oktober, Kelurahan Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara, sekitar pukul 11.30 WIB, Rabu (29/1/2020) siang.

Berdasarkan keterangam saksi di lokasi kejadian, peristiwa penusukan itu terjadi di dalam warung kopi, dimana saat itu banyak pengunjung sedang ngopi seketika keributan itu terjadi.

"Tadi tiba-tiba ribut, terjadilan penusukan itu," kata salah satu warga di lokasi yang tak mau menyebutkan namanya.

Akibat penusukan itu korban bernama Arsi meninggal dunia, sementara Arsyad mengalami luka-luka. Korban dibawa dan dirawat Rumah Sakit Yarsi Pontianak, Jalan Tanjung Raya 2, Kecamatan Pontianak Timur.

Sementara pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Berdasarkan pantauan di Lokasi Caffe tersebut sudah terpasang Garis Polisi. Pasca kejadian Coffe Mama juga ditutup.

"Pelakunya sudah diamankan," kata petugas di Lapangan.

Akibat peristiwa ini arus lalu lintas di Jalan 28 Oktober sempat mengalami kemacetan karen banyak warga yang menyaksikan peristiwa itu. Belum diketahui motif peristiwa sadis ini. Saat ini polisi masih mendalami kasus tersebut. 

Kapolsek Pontianak Utara, Kompol Abdullah Syam juga belum menjawab pertanyaan saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp. (TS)
Share:
Komentar

Berita Terkini