Beras Hitam dan Beras Merah Asal Landak Dipamerkan Pada HUT PDIP Ke-47

Editor: Redaksi
Beras merah asal kabupaten Landak 
JAKARTA, suaraborneo.id - Bupati Landak yang juga Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, bersama Anggota DPRD Kalbar Angeline Fremalco meninjau Stand Pameran milik Kalimantan Barat, pada acara HUT PDI Perjuangan ke 47 dan Rakernas I di Jakarta, Sabtu (11/1) 

Dalam acara tersebut produk pangan lokal yakni beras hitam dan beras merah asal Kabupaten Landak turut dipamerkan. Diketahui, Kabupaten Landak merupakan salah satu daerah penghasil beras di Kalimantan Barat.

"Karena memiliki hasil panen yang berlimpah, tak ayal bidang pertanian telah membuka jalur perekonomian yang menjanjikan bagi para petani," kata Anggota DPRD Kalimantan Barat, Angeline Fremalco.

Angeline Fremalco menambahkan bahwa dengan dipamerkannya produk lokal ditingkat nasional ini bertujuan agar produk tersebut lebih dikenal oleh masyarakat luas, terlebih saat ini pemaaarannya sudah merambah ke pasar modern.

"Saat ini, beras asal Kabupaten Landak telah dipasarkan, salah satunya di Hypermart dan Restoran Sari Bundo," tuturnya.

Harapan ke depan kata Angeline, beras dari Kota Intan ini bisa dipasarkan ke seluruh Indonesia, bukan hanya di Kalimantan Barat.(TS)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini