Aksi Donor Darah Peringati HUT Satpam ke-39

Editor: Redaksi
Sebarkan:
Salah satu anggota Satpam yang di periksa untuk di donor darah
LANDAK, suaraborneo.id - Polres Landak menyelenggarakan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT Satpam ke - 39. Kegiatan dilakukan di RSUD Landak, Kamis (16/01/2020).

Sedikitnya ada 60 orang Satpam dari berbagai perusahaan, baik dari perkebunan maupun perbankan serta perusahaan lainnya yang mengikuti donor darah tersebut.

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro, S.I.K melalui Kasat Binmas Polres Landak AKP Suharjo mengatakan bahwa Polres Landak sangat mengapresiasi antusias para Satpam yang mengikuti kegiatan donor darah ini.

"Kami apresiasi semangat rekan - rekan Satpam ini, ditengah kesibukan pekerjaan mereka masih bisa menyempatkan waktunya untuk memberikan darah mereka untuk di donorkan," ucap Suharjo.

Aksi donor darah ini merupakan salah satu kegiatan dari beberapa kegiatan yang direncanakan dalam rangka Hut Satpam.

"Setelah ini kami akan ada aksi bantuan sosial kepada masyarakat dan juga akan ada perlombaan antar Satpam untuk memeriahkan Hut Satpam ini nanti," tambah Suharjo.

Dikatakannya, puncak peringatan HUT Satpam Ke - 39 ini akan diselenggarakan di Mapolres Landak.

"Puncak kegiatan ini akan dilaksanakan di Polres Landak, dimana akan diadakan kegiatan apel peringatan HUT Satpam dan pembagian hadiah lomba tanggal 22 Januari 2020 nanti.

Penulis: AP
Editor: Asmuni
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini