Polisi Imbau Waspada Peredaran Upal

Editor: Redaksi
Anggota Polsek saat mengimbau kepada masyarakat untuk waspada peredaran uang palsu
LANDAK, suaraborneo.id - Polsek Ngabang terus memantau atau patroli di wilayah pasar kota Ngabang, lantaran maraknya masyarakat yang berbelanja menjelang perayaan hari raya Natal 25 Desember 2019 mendatang.

Menurut Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring, anggota berpatroli memantau wilayah pasar Ngabang karena masyarakat sudah ramai belanja untuk persiapan perayaan Natal.

" Kami mengimbau kepada pedagang atau masyarakat yang berbelanja agar waspada peredaran uang palsu (Upal) dan kerawanan gangguan Kamtibmas seperti copet, maupun curanmor," ujar Kapolsek, Senin (16/12/2019).

Dikatakannya, patroli ini, sebagai antisipasi mencegah gangguan Kamtibmas supaya masyarakat waspada.

" Yang namanya ditempat orang ramai kemungkinan hal negatif bisa terjadi karena adanya kesempatan. Makan kita harus waspada," kata Sembiring.

Sementara itu salah satu pedagang Romdan, mengaku kaget saat didatangi polisi yang berpatroli dikira ada apa, rupanya patroli dan memberikan himbauan.

"Saya kaget sebab banyak polisi datang di wilayah dagangannya, ternyata menyampaikan agar waspada peredaran uang palsu. Kegiatan itu membuat kami senang sudah di ingatkan," aku Romdan.

Penulis AP
Editor Asmuni
Share:
Komentar

Berita Terkini