PERINDO Sekadau Buka Pendaftaran Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati

Editor: Redaksi
Ketua DPD PERINDO Kabupaten Sekadau, Hendro
Sekadau, suaraborneo.id - Menjelang Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 mendatang, Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) kabupaten Sekadau akan membuka penjaringan Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati Sekadau 2020.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo kabupaten Sekadau, Hendro S.Sos kepada suaraborneo.id, Jumat (6/12) mengatakan, pembukaan pendaftaran penjaringan dan pengambilan formulir bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati mulai Senin tanggal 9 - Jumat 13 Desember 2019 Pukul 09.00 - 16.00 WIB. 

"Untuk Pengembalian berkas pada Hari Senin - Kamis tanggal 16 -19 Desember 2019. Tempat : Sekretariat DPD Partai PERINDO Kabupaten Sekadau Alamat : Jln. Merdeka Timur KM 03 Desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, CP:  082252575404," jelasnya. 

Hendro, yang juga saad ini mejabat sebagai Ketua Asosiasi BPD GAPENSI Kabupaten Sekadau menyebut, Partai Perindo Nasionalis, tentu terbuka untuk umum, semua golongan dan menyambut baik putra, putri terbaik bangsa yang memenuhi syarat undang - undang tanpa memandang Ras, Suku, dan Agama. 

"Yang terpenting, ada kesamaan Visi dan Misi yang bertujuan untuk bersama-sama membangun kabupaten Sekadau agar lebih maju dan sejahtra," ujarnya. 

"Seberapapun Bacalon yang mempercayai partai Perindo untuk menjadi pendukung dan bisa maju, nanti akan kami verifikasi, baik kelengkapan berkas, surve Intern kami dan tentu nama namanya nanti akan kami kirim ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk menerima masukan atau petunjuk lebih lanjut. Harapan kami, bagi bacalon yang terpilih nantinya agar bisa bersama-sama  membantu partai kami (Perindo) untuk tetap berkibar dan bisa bertambah kursi pada Pileng yang akan datang," tutup Hendro.

Penulis: Tim
Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini