-->

Malam Syukuran Bersama TNI-Polri dan Masyarakat

Editor: Redaksi
Sebarkan:
Foto: Humas Polda Kalbar 
PONTIANAK KALBAR, suaraborneo.id - Polda Kalimantan Barat dan Kodam XII/Tanjungpura menggelar Panggung Prajurit TNI-Polri Kalbar dan Syukuran atas Keberhasilan dalam pelaksaan tugas dengan berbagai macam agenda. Pengamanan Pemilu 2019 menjadi salah satu indikator keberhasilan para prajurit TNI Polri. Bertempat di Lapangan Kodam XII/Tanjungpura seluruh prajurit TNI Polri serta masyarakat berkumpul untuk memeriahkannya. Sabtu malam (2/11)

Kegiatan ini juga dihadiri seluruh pejabat utama Polda Kalbar dan Kodam XII/Tpr. 

Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono
dalam sambutannya di hadapan ribuan prajurit TNI Polri mengungkapkan tujuan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh komponen yang terlibat. 

“Saya sudah sepakat bersama bapak Panglima Kodam XII/Tpr, malam ini kita agendakan acara dengan tema malam syukuran TNI Polri dan seluruh masyarakat,” ucapnya. 

Kapolda Kalbar beeujar, ini sebagai bentuk akumulasi dari rasa syukur kita pertama kepada Tuhan Yang Maha Esa, kepada masyarakat yang turut mendukung serta para prajurit TNI dan Polri yang telah melaksanakan tugas tugasnya. 

“Ada beberapa agenda kegiatan baik Internasional, Nasional maupun lokal dapat kita laksanakan dengan baik. Dan terkhusus kegiatan yang cukup menguras energi yaitu pengamanan pemilu 2019, itu juga dapat dilaksanakan dengan aman, lancar dan sukses. Ini berkat semuanya saling bersinergi,” lanjutnya. 

Menurut Kapolda Kalbar, sinergitas dan tanggungjawab bersama inilah yang membuat kita dapat melaksanakan tugas dengan baik.
Foto: Humas Polda Kalbar 
Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad turut memberikan sambutannya yang mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang terlibat dalam menjaga kondusifitas di Provinsi Kalimantan Barat.

“Malam ini juga dapat kita rasakan betapa amannya wilayah Kalimantan Barat sehingga kita dapat berkumpul di sini. Inilah wujud kebersamaan kita,” ucap Pangdam. 

Setelah sambutan dari para pimpinan, kegiatan panggung prajurit dan syukuran di lanjutakan dengan acara hiburan yang diisi oleh beberapa artis ibu kota.

Sumber: Polda Kalbar
Editor: Asmuni 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini