Salah Satu Kader Terbaik Partai NasDem Sekadau Kembalikan Berkas

Editor: Redaksi
Subandrio, SH, MH saat mengembalikan berkas/formulir kepada panitia penjaringan DPD Partai NasDem Sekadau 
SEKADAU, suaraborneo.id - Setelah mengambil formulir pendaftaran sebagai calon kepala daerah Kabupaten Sekadau periode 2020-2025 pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 pada tanggal 15 Oktober lalu, hari ini Rabu (23/10) Subandrio, SH, MH mengembalikan berkasnya ke sekretariat DPD partai NasDem Kabupaten Sekadau.

Salah satu kader terbaik partai NasDem Kabupaten Sekadau yang juga pernah sebagai ketua KPU Kabupaten Sekadau 2 periode ini sangat serius ingin bertarung merebut kursi orang nomor satu di Kabupaten Sekadau pada Pilkada serentak 2020 mendatang.

Salah satu putra terbaik dari Belitang Hulu ini yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi partai NasDem pada saat mengambil formulir mengatakan, dirinya siap bertarung pada perhelatan politik di Pilkada 2020 mendatang.

Panitia pendaftaran dan penjaringan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah DPD Partai NasDem Kabupaten Sekadau, Oos Saparinusa mengatakan, dari 7 orang bacalon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang mengambil formulir, baru 4 orang yang sudah mengembalikanya.

"Kami, Panitia masih menunggu sampai jam 00.00 Wib," kata Oos.

Penulis: Tim liputan
Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini