Lakalantas Depan Pemakaman Katolik Sekadau

Editor: Redaksi
Lakalantas depan Pemakaman Katolik Kabupaten Sekadau 
BREAKING-NEWS, SEKADAU - suaraborneo.id - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) Mobil Avanza warna merah marun KB 1694 EG dengan Motor Mio warna hijau yang dikendarai oleh seorang Ibu-ibu (plat tidak ada lagi) diruas jalan Sekadau-Sintang sekitar pukul 15.30 Wib depan Pemakaman Katolik Kabupaten Sekadau, Kamis (29/8/2019).

Menurut warga yang kebetulan melihat kejadian tersebut mengatakan, Mobil Avanza tersebut melaju dari arah Pontianak menuju Sintang. Sementara, Motor Mio yang dikendarai oleh korban, melaju dari arah pasar sekadau. 

Setelah menabrak motor Mio, mobil Avanza tersebut jatuh ke parit dan hampir nambarak pagar pemakaman Katolik. 

Akbar, supir Mobil Avanza tersebut kepada wartawan media ini mengatakan, dia bersama 2 penumpangnya, dari Singkawang hendak pulang ke Sintang. 1 orang penumpang laki-laki merupakan petugas kesehatan RSUD Sintang. 

"Saya pulang dari singkawang, sehabis ngantar pasien RSJ. Kemarin sore berangkat dari sintang, hari ini langsung pulang lagi," ucapnya. 
Jordan, salah satu petugas kesehatan RSUD Sintang membenarkan bahwa mereka tadi dari RSJ Singkawang hendak pulang ke sintang. 

Oleh pihak Kepolisian Sat Lantas Polres Sekadau, korban (seorang ibu) yang mengendarai motor tersebut langsung dilarikan ke RSUD Sekadau untuk mendapatkan perawatan. 

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut. Saat ini, laka lantas ini sudah ditangani oleh Sat Lantas Polres Sekadau. (red). 

Share:
Komentar

Berita Terkini