Pamsimas Desa Ambarang Diresmikan

Sebarkan:

Pj Bupati Landak Samuel saat menyampaikan sambutan
LANDAK, suaraborneo.id - Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat( Pamsimas) di desa Ambarang kecamatan Ngabang diresmikan oleh Pj Bupati Landak Samuel, Selasa (14/6/2022). 

Samuel mengatakan bahwa air bersih adalah kebutuhan pokok masyarakat sehingga sangat perlu untuk diupayakan. 

"Dengan kerja sama yang baik antara pemerintah kabupaten Landak dengan tim Pamsimas, Pemerintah Desa dan masyarakat yang berkonribusi sehingga penyediaan air minum, air besih dan sanitasinya bisa terlaksana,"kata Samuel.

Masyarakat di Desa Ambarang diharapkan dapat menjaga dan memelihara fasilitas Pamsimas yang sudah dibangun. 

" Karena untuk membangun sarana air bersih ini tidak mudah, sangat membutuhkan biaya yang cukup besar. Semoga masyarakat dapat menjaganya untuk selamanya," harap Samuel.

Samuel mengapresiasi pemerintah Desa Ambarang dan masyarakat atas semangat dalam menyediakan sarana utama bagi kehidupan masyarakat Desanya. 

" Kedepan dengan Dana Desa pemerintah Desa dapat melakukan musyawarah dan bergotong royong untuk mewujudkan program prioritas mana yang akan di bangun di Desa Ambarang," ujar Samuel.

Pemerintah Kabupaten Landak akan terus berusaha untuk mendukung dan melakukan pembangunan insfrastruktur bagi masyarakat.

"Mari kita Bersama-sama bergotong- royong untuk membangun Kabupaten Landak supaya semua pembangunan berjalan lancar, " ajak Samuel. (Anton/Diskom)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini