Polsek Kuala Behe Pisah Sambut Kapolsek Baru

Sebarkan:
Foto bersama setelah acara pisah sambut kapolsek baru

LANDAK, suaraborneo.id - Polsek Kuala Behe Polres Landak menggelar acara pisah sambut di kantor kecamatan, Kamis (12/5/2022). 

Turut hadir dalam acara ini anggota DPRD Landak Dapil V, Rudi S.H, Camat Kuala Behe Richy S.H, beserta Sekcam dan staf, Danramil Air Besar diwakili Babinsa Pelda Sunaryo, Kepala puskesmas Kuala Behe Veridianus Venus S.Tr.Kep, Ibu - Ibu Bhayangkari Ranting Kuala Behe, Kades Kuala Behe dan ketua BPD, Para Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh pemuda, Ormas Banser serta tamu undangan lainya.

Kapolsek lama Ipda Rinto dan Kapolsek baru Iptu Zulianto. 

Dalam sambutannya Ipda Rinto menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih kepada Forkopimcam dan kepada tamu undangan lainnya, yang mana beliau sudah merasa nyaman dan sudah menganggap warga Kecamatan. Kuala Behe seperti keluarga.

"Terima kasih atas kerja samanya selama kurang lebih 2 tahun 1 bulan waktu menjabat sebagai Kapolsek, sebagai manusia kami tidak luput dari khilaf dan kesalahan, oleh karena itu kami mohon maaf kepada kita semua, dan kami pamit undur diri dari Kecamatan Kuala Behe semoga komunikasi dan silaturahmi selalu terjalin karena kami masih berada di kabupaten Landak juga, tepatnya di Polres Landak, "ucap Ipda Rinto. 

Kemudian pejabat Kapolsek baru Iptu Zulianto, juga menyampaikan permohonan izin kepada Forkopimcam dan tamu undangan yang hadir untuk bergabung dan bertugas sebagai Kapolsek Kuala Behe yang baru.

"Kami mohon izin bergabung sebagai Kapolsek Kuala Behe yang baru, kami harapkan kerja sama yang sudah berjalan di tingkatkan kembali dan kami mohon bimbingannya apabila ada kekeliruan mohon untuk dikoreksi dan ditegur," Ucap Iptu Zulianto.

Acara Pisah Sambut ditutup dengan penyerahan cinderamata dan kenang-kenangan dari Ipda Rinto kepada Forkopimcam Kuala Behe dan  anggota DPRD dapil V, sekaligus foto bersama dengan beberapa tamu undangan yang hadir. ( Anton/Goliat) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini