Maria Lestari Kunker Serahkan Bingkisan Sembako

Sebarkan:
Maria Lestari saat menyerah bingkisan sembako

LANDAK, suaraborneo.id - Anggota Komisi IV  DPR RI  Maria Lestari, S. Pd  bersama kementerian kelautan dan perikanan kunjungan kerja dalam rangka bakti nelayan di kabupaten Landak provinsi Kalimantan Barat di Ngabang, Jum'at (22/4/2022) 

Hadir dalam kegiatan ini, wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi, perwakilan Ditjen perikanan tangkap , kementerian kelautan dan perikanan Sarwono, A.pi, Dinas pertanian kabupaten Landak, dan perwakilan kelompok melaut dan masyarakat kecamatan Ngabang. 

Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih karena sudah melakukan kunjungan kerja di wilayahnya. 

Heriadi menjelaskan untuk di wilayah Kabupaten Landak tidak ada laut, yang ada hanya sungai dan kolam budidaya ikan. 

Dia berharap dengan kunjungan ini, anggota DPR RI Maria Lestari dan kementerian kelautan dan perikanan, dapat membantu dan membina masyarakat yang ada di kabupaten Landak di bidang perikanan untuk membudidayakan ikan. 

" Walaupun tidak ada lautnya tapi ada sungai dan kolam ikan untuk masyarakat, untuk peningkatan budidaya perikanan di kabupaten Landak, " harap Heriadi. 

Dalam kesempatan itu, Anggota DPR RI  Maria Lestari, menyampaikan kegiatan ini dalam rangka bulan bakti nelayan, di kabupaten Landak. 

Kegiatan ini dalam rangka bakti nelayan agar membudidaya ikan di air tawar. Gizi yang ada pada ikan sangat baik, jadi sangat baik kita untuk mengkonsumsi ikan. 

Dia berpesan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan dapat mengkonsumsi ikan. 

" Kita ingin masyarakat di kabupaten Landak bisa membudidayakan ikan dan mengkonsumsi setiap hari, " pesan Maria Lestari. 

Dalam kegiatan ini juga dirangkai dengan acara buka puasa bersama, dan memberikan bingkisan berupa sembako, secara simbolis kepada enam orang perwalian nelayan dan masyarakat. (Anton) 



















Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini