-->

81 Peserta Ikuti Lomba Menembak di Lapangan Menembak SPSC

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Lomba Menembak kelas PCP tripose 33 di lapangan tembak Sentapang Shooting Club (SPSC) Perbakin Sekadau. 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Pengurus Kabupaten Persatuan Berburu dan Menembak Indonesia (Pengkab Perbakin) Sekadau menggelar latihan menembak bersama kelas PCP Tripose 33 meter, sekaligus Lomba Menembak antar club Perbakin se-Kabupaten Sekadau, bertempat di Lapangan Tembak Sentapang Shooting Club (SPSC), Sabtu (23/4/2022). 

Lomba Menembak ini digelar oleh Sentapang Shooting Club (SPSC). 

Ketua Sentapang Shooting Club (SPSC), Sukaran mengatakan, peserta yang mengikuti lombak menembak antar club ini  sebanyak 81 orang.

"Pelatihan bersama ini bertujuan untuk melatih keterampilan mental saat bertanding. Ketika mengikuti event-event di Kabupaten lain kita sudah siap," ujar Sukaran. 

Sementara, Ketua Umum Pengkab Perbakin Kabupaten Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng menyampaikan apresiasi kepada Sentapang Shooting Club yang menyelenggarakan lomba menembak tersebut. 

"Latihan bersama ini akan menjadi agenda bulanan kami Perbakin Sekadau melalui club-club menembak yang ada di Kabupaten Sekadau," kata Mejeng 

Tujuannya kata dia, untuk mengasah dan melatih mental teman-teman penembak, lebih terlatih, punya mental yang baik untuk mengikut event-event di Kabupaten lain. 

"Hari ini juga Pengkab Perbakin Sekadau akan melakukan penandatanganan MoU kesepakatan terkait publikasi pemberitaan kegiatan Perbakin Sekadau dengan dua Perusahaan Media Online yakni PT. Borneo Media Siber (Borneo Group) dan PT. Suara Media Online (Suara Media Group)," bebernya. 

"Agar kegiatan-kegiatan Perbakin, club-club tembak Perbakin Sekadau bisa terekspos dan dipublikasi, sehingga kegitan kita bisa diketahui publik," timpalnya 

"Kami juga berharap dukungan pemerintah daerah Kabupaten Sekadau dan dukungan dari teman-teman media," pungkasnya. (as). 



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini