Ayo Daftar, Ikuti Kejuaraan Menembak Perbakin Sekadau CUP 2022

Sebarkan:

Ketua Pengkab Perbakin Kabupaten Sekadau, Fransisco Wardianus 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sekadau mengajak masyarakat Kabupaten Sekadau yang mempunyai keahlian menembak PCP dan Uklik agar mendaftarkan diri pada event Kejuaraan Menembak Perbakin Sekadau Cup 2022 yang akan digelar pada tanggal 15-16 Januari mendatang. Hal ini dikatakan Ketua Pengkab Perbakin Kabupaten Sekadau, Fransisco Wardianus saat diwawancarai Suaraborneo.id melalui akun WhatsApp-nya. Rabu (5/1/2022). 

Fransisco Wardianus, pria yang akrab disapa Mejeng ini mengatakan, pengurus Pengkab Perbakin Kabupaten Sekadau mempersilahkan kepada seluruh warga Sekadau yang mempunyai keahlian dan minat menembak kelas PCP dah Uklik untuk bisa mendaftarkan diri pada ajang atau event kejuaraan menembak Perbakin Sekadau Cup 2022 ini. 

"Dengan dilaksanakan kegiatan kejuaraan menembak Perbakin Sekadau Cup 2022 ini  kami ingin menjaring atlit-atlit dari kabupaten Sekadau yang nantinya bisa kami persiapkan untuk mengikuti perlombaan tingkat Provinsi Kalimantan Barat, baik itu kegiatan Kejuaraan Daerah (Kejurda) pada bulan Mei 2022 dan kejuaraan lainnya di tingkat Kalimantan Barat," ujarnya

Mejeng berharap dengan dilaksanakan kejuaraan menembak Perbakin Sekadau Cup 2022, Pengkab Perbakin Sekadau bisa menjadi salah satu kabupaten di Kalimantan Barat yang bisa mengikuti event Pekan olahraga Provinsi (Porprov) di bulan November 2022 mendatang. 

"Untuk event 15-16 Januari 2022 ini adalah awal, dimana kita akan menseleksi atlit-atlit di Kabupaten Sekadau dengan harapan nanti pemenang yang ada bisa berlaga di tingkat daerah maupun tingkat Nasional, jadi persiapkan diri anda sebaik mungkin," pungkasnya. (Novi).

Editor : Asmuni

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini