-->

Wabup Kapuas Hulu Pimpin Rakor TPID

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat saat memimpin rapat koordinasi TPID 
Kapuas Hulu Kalbar, Suaraborneo.id - Wahyudi Hidayat, S.T, Wakil Bupati Kapuas Hulu memimpin langsung rapat koordinasi (Rakor) Tim Pengendaliam Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Kapuas Hulu mengingat akan menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2022. Rabu (8/12/2021). 

Wakil Bupati Kapuas Hulu menyampaikan untuk kesedian bahan pokok atau kebutuhan pangan masyarakat harus terpenuhi dipasar dan jangan sampai terjadi inflasi.

"Saya berharap menjelang tahun baru 2022 dan Hari Raya Natal daerah kita tidak terjadi kelangkaan pada ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat atau inflasi," pesannya 

Wahyu juga mengajak seluruh dinas terkait yang hadir pada rapat tersebut untuk bekerja sama dalam menyediakan setiap kebutuhan masyarakat yang ada dipasar.

"Seperti yang diketahui menjelang hari raya dan akhir tahun seperti ini ada beberapa kebutuhan masyarakat yang mengalami kelangkaan, maka dari itu tugas kita selaku Pemerintah Daerah bisa mengontrol dan mengatasi apabila terjadi kelangkaan pada kebutuhan pasar masyarakat," pungkasnya. (hms/fd)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini